Senin, 13 Agustus 2012

Lagu Ku

Sebelumnya saya harap kepada anda semua untuk tidak mengklaim atau menjiplak lagu ini. jika anda ingin memeakai lagu ini, silahkan.. asalkan sertakan nama penciptanya 'Sahril Little Einstein' atau 'Sahril'. Thank's before :)

MIMPI DI HIDUPKU

Oh taukah dirimu
Kau selalu ada dilamunanku
Dan hanyalah dirimu
Yang mampu menyentuh hatiku

Taukah dirimu
Kau terlihat sempurna di mataku
Sadarkah dirimu
Aku disini selalu untukmu

Disini.. Ku sendiri..
Berharap dirimu menghampiri
Dirimu.. di hatiku..
Takkan pernah lekang oleh waktu
Disini.. Ku berdiri..
Berharap kau bisa kumiliki
Dirimu.. hanya Kamu..
Kau adalah mimpi di dalam hidupku..

Ooh dirimu.. adalah mimpiku adalah impianku adalah harapanku
Ooh diriku.. ingin memilikimu ingin selalu bersamamu hingga ujung waktuku
Ouooooh..

Disini.. Ku sendiri..
Berharap dirimu menghampiri
Dirimu.. di hatiku..
Takkan pernah lekang oleh waktu
Disini.. Ku berdiri..
Berharap kau bisa kumiliki
Dirimu.. hanya Kamu..
Kau adalah mimpi di dalam hidupku..
Kau adalah mimpi hidup dan matiku..


TERIMA KASIH IBU

Aku ada di sini untukmu
Aku pun lahir karenamu
Untuk mencintaimu
Dan menyayangimu
Wahai Ibu..

Aku ingin kau selalu di sampingku
Tak pernah meninggalkanku
Selalu bersamaku
Hingga ujung waktuku
Oh Ibu..

Ibu.. Kaulah pahlawanku
Kaulah hidup dan matiku
Untukmu aku hidup
Untukmu aku bernafas

Tetaplah menemaniku
Tetaplah menyayangiku
Hingga akhir hayatku
Terima kasih Ibu..

Kasih sayangmu Ibu..
Kan ku kenang selalu
Sampai hembus nafas terakhirku
Terima kasih Ibu..

Aku ingin kau selalu di sampingku
Tak pernah meninggalkanku
Selalu bersamaku
Hingga ujung waktuku
Oh Ibu..


Ibu.. Kaulah pahlawanku
Kaulah hidup dan matiku
Untukmu aku hidup
Untukmu aku bernafas


Tetaplah menemaniku
Tetaplah menyayangiku
Hingga akhir hayatku
Terima kasih Ibu..


Kasih sayangmu Ibu..
Kan ku kenang selalu
Sampai hembus nafas terakhirku
Terima kasih Ibu..


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar